Faktor Usia

Seorang bapak tua dg banyak keluhan,memeriksakan diri kepada seorang dokter wanita yang masih muda dan cantik.

'dok,badan saya terasa ngilu semua' keluhnya.
'ah,itu biasa karena fakt0r usia' jwb si dokter.
'pendengaran saya jg sering terganggu' keluhnya lagi
'itu biasa juga krn faktor usia' jwb si dokter.,
'kalau malam juga sring susah tidur' klvuhnya lagi
'itu juga krn faktor vsia.Mendengar jwban si dokter yg sllu sama ,si bpk tua marah2 .

Tapi si dokter dg tena
ng menjawab,'gak apa2 ,itu juga karena faktor usia, tekanan darah bapak tidak stabil, jadi mudah marah.
Tiba-tiba si bapak tua memeluk
dan menciumi si dokter.
Si dokter marah dan mendamprat si bap
ak tua habis2an.
Tapi dengan tenang si bapak tua menjawab,
'ah, itu biasa karena faktor usia.
Jadi mata saya sudah tdak jelas melihat dan sering lupa,

saya kira tadi anda istri saya...'