ROGER PU DOA TERPAKSA

Pas lagi syukuran keluarga karna Pace Marten ada naik jabatan jadi kepala dinas, jadi tetangga dengan beberapa undangan hadiri acara itu.

Begini dia pu anak Roger yang umur lima tahun ini dapa tunjuk untuk berdoa, untuk doa makan sama bapa pendeta yang pimpin ibadah. Masalahnya Roger pamalu baru tra tau cara berdoa, tapi karna dia pu bapa biasa bilang, kalo su dapa tunjuk harus maju, jadi dia maju dengan perasaan terpaksa.

Pace Marthen bisik dia pu anak : "Roger... berdoa untuk keluarga, teman-teman, tetangga deng orang-orang miskin yang butuh bantuan eee...!!!"

Roger dia angguk kepala baru tutup mata.

Roger : "Tuhan... terima kasih karena orang-orang yang datang dengan dong pu anak-anak su kasih habis sa pu kue-kue deng es krim. Berkati dorang supaya dong tra datang lagi. Ampuni kaka Bobi yang su buka kaka Marta pu baju, baru berkelahi di atas tempat tidur..."

Undangan dong su batuk-batuk...

Roger dia lanjut lagi : "Tuhan... Sebentar lagi mo dekat Natal, tolong Tuhan berikan baju kepada perempuan-perempuan miskin yang tra punya baju di bapa pu hape blekberri itu, terus berikan rumah kepada om pengemis yang biasa pake mama pu kamar tidur pas papa ada dinas keluar kota... AMIN!"




 

Disampaikan oleh Kombrof