ASAL MULA MANUSIA

Obet pulang sekolah langsung dia cari dia pu mama, pas ketemu dia py mama langsung dia tanya: Obet : Mama.. Bagamana sampai ada manusia..???...

MANCING TU TRA GAMPANG

 
ada tete 1, setiap de pulang mancing... de goreng ikan.. tapi de pu kucing tinggal makan trus. tete emosi.. karna setiap mancing. de pulang ...

KESEMPATAN HIDUP TINGGAL 10

 
Obet de rasa Badan Tra enak skali jadi de pergi Periksa ke Dokter... Setelah Dokter selesai periksa,Dokter bilang sama Obet... Dokter : Aduh...

INDAH SOLAR DAN BENSIN MURNI

Obet de kenalan sama Cewek satu... Obet : Hay...Cantik bisa kenalan kah..?? Cewek : Bisa kaka...!! Obet : Ade pu Nama Siapa kah..?? Sambil O...

BAHASA INGGRIS KELUARGA

 
Obet ni de ikut kursus Bahasa Inggris, Jadi de punya Bapak tanya dia.. Bapak : Anak Bapak mau tes ini ko su Lincah Bahasa Inggris ka blum ni...

NAMA MARIA

suatu malam.. tete deng nene ada tidur. tra lama kemudian.. ada seorang pencuri masuk kerumah. dan de todong senjata tajam ke nene pu leher....

LOMBA KASIH MENANGIS SAPI

 
ada sebuah lombah yg agak aneh... di selenggarakan di indonesia. lomba ini bertaraf internasional. lombanya adalah bikin sapi sampe menangis...

OBAT NYAMUK GORENG ATAU REBUS

 
Obet de dapat suruh dari de pu Bapak ke Kios Beli Obat Nyamuk Bakar.. Bapak : Obet ko tolong pergi ke Kios Beli Obat NyamuK bakar eh..?? Obe...

4 HARI BAHASA INGGRIS HURUF T

Obet dengan Simon ni dong 2 lagi main tanya jawab...Jadi skarang Obet de tanya sama Simon.. Obet : Kawan coba ko Sebutkan 4 Nama2 Hari dalam...

ANAK BIAK DAN SENTANI BICARA IKAN

 
Jadi ada anak kecil 2 orng, Sentani sama Biak dong masing-masing bilang dong pu tempat Anak Sentani : "Klo kta di sentani thu, moe mkn ...

OBET MAKAN SAYUR BAMBU DENGAN PAKU

 
Satu kali begini, Obet dia pigi makan nasi di warung krna dia lia macam sayor yang dong kase itu model baru, Jadi Obet tanya mba. Obet : �Mb...

TETE SALAH OBAT MATA

ada tete. de sakit mata. jadi tete de suruh de pu cucu untuk taruh salep obat mata. tete : " cucu... cucu.. ko datang tolong ambil tete...

MINUM MABUK SUPAYA CANTIK

Ada PACE dengan MACE ni baku melawan gara-gara miras, MACE mau supaya PACE dia stop minum lagi. MACE : pace.. ko harus stop minum2 tra usah ...

POLISI ORANG MABUK

 
Satu hari ada pace yang mabuk, trus tidur di tengah jalan raya. Pas paginya ada pace polantas satu datang untuk tertibkan lalu lintas. Pas p...

SURAT UNTUK DIK MERIAM BELINA