Cerita Lucu - Disangka Menyelam

Tenggelam

Suatu hari ada seorang penyelam yang sedang menikmati keindahan di bawah laut, dia menyelam sekitar 20 meter di bawah permukaan laut. Kemudian dia melihat ada seorang penyelam lain yang berenang dengan kedalaman yang sama tapi penyelam itu sama sekali tidak memakai tabung pernafasan ataupun perlengkapan yang lain.

Penyelam yang pertama kemudian mencoba untuk menyelam sekitar 10 meter lebih dalam. Beberapa menit kemudian penyelam kedua yang tidak memakai alat pernafasan itu bisa menyusulnya lagi.

Penyelam yang pertama penasaran, dia mencoba menyelam lebih dalam lagi, dan sekarang ia sudah mencapai kedalaman 50 meter di bawah permukaan laut.

Tetapi lagi lagi penyelam kedua bisa menyusulnya, walaupun agak terlambat. Dengan penuh kekaguman dan keheranan, dia mengambil papan tulis kapur yang tahan air dan menulis, “Bagaimana mungkin kamu bisa menyelam di kedalaman 50 meter di bawah permukaan air tanpa tabung pernafasan ataupun alat penyelam yang lain ??”

Penyelam kedua pun mengambil papan tulis dan kapur itu, menghapus apa yang ditulis penyelam pertama. Sesudah itu dia menulis, “Aku lagi tenggelam, Bodoh! Dari tadi aku mengejarmu untuk minta oksigen “.

sumber: ceritalucubanget.web.id